Detail Buku
Togamas Ecommerce Tl: Untuk Dia Yang Terlambat Gue Temukan

Gimana rasanya naksir cewek yang udah nyaris jadian sama cowok lain?
Maju pantang menyerah, mundurdan pasrah, atau cuma bisa ngerusuhin sambil menunggu celah?

Yah... Rian cuma bisa bikin rusuh karena Rara yang dia taksir juga ditaksir Roni.

Tapi begitu ada sedikit kesempatan, Rian nggak mau melewatkan.

Persetan peluang. Persetan cowok lain yang juga punya rasa yang sama. Persetan esok hari. Persetan ini akan berakhir hanya sebagai mimpi. Persetan dirinya akan hancur setelah ini.

Hanya kotak bersampul cokelat dan selembar catatan yang bisa Rian berikan untuk Rara, sebagai ungkapan isi hatinya yang terdalam. “Untuk elo, Ra, cewek yang terlambat gue temukan....”

9786020647593 85500
Tl: Untuk Dia Yang Terlambat Gue Temukan
85500

Gimana rasanya naksir cewek yang udah nyaris jadian sama cowok lain?
Maju pantang menyerah, mundurdan pasrah, atau cuma bisa ngerusuhin sambil menunggu celah?

Yah... Rian cuma bisa bikin rusuh karena Rara yang dia taksir juga ditaksir Roni.

Tapi begitu ada sedikit kesempatan, Rian nggak mau melewatkan.

Persetan peluang. Persetan cowok lain yang juga punya rasa yang sama. Persetan esok hari. Persetan ini akan berakhir hanya sebagai mimpi. Persetan dirinya akan hancur setelah ini.

Hanya kotak bersampul cokelat dan selembar catatan yang bisa Rian berikan untuk Rara, sebagai ungkapan isi hatinya yang terdalam. “Untuk elo, Ra, cewek yang terlambat gue temukan....”

320 Gramedia Pustaka Utama Indonesia< 9786020647593

TL: Untuk Dia yang Terlambat Gue Temukan

Esti Kinasih
Rp. 95.000
Rp. 85.500

DESKRIPSI

Gimana rasanya naksir cewek yang udah nyaris jadian sama cowok lain?
Maju pantang menyerah, mundurdan pasrah, atau cuma bisa ngerusuhin sambil menunggu celah?

Yah... Rian cuma bisa bikin rusuh karena Rara yang dia taksir juga ditaksir Roni.

Tapi begitu ada sedikit kesempatan, Rian nggak mau melewatkan.

Persetan peluang. Persetan cowok lain yang juga punya rasa yang sama. Persetan esok hari. Persetan ini akan berakhir hanya sebagai mimpi. Persetan dirinya akan hancur setelah ini.

Hanya kotak bersampul cokelat dan selembar catatan yang bisa Rian berikan untuk Rara, sebagai ungkapan isi hatinya yang terdalam. “Untuk elo, Ra, cewek yang terlambat gue temukan....”

DETAIL BUKU

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun : 2020
Halaman : 320
Berat : 300 Gram
Dimensi : 14 x 21 Cm
Bahasa : Indonesia
Cover : Soft
ISBN/EAN : 9786020647593
  • TeenLit: Fairish
    Esti Kinasih
    Rp. 68.000
    Rp. 61.200
  • TeenLit: Jingga untuk Matahari
    Esti Kinasih
    Rp. 98.000
    Rp. 88.200
  • A Farewell to Arms (Pertempuran Terakhir: Luka Batin Seorang Serdadu)
    Ernest Hemingway
    Rp. 100.000
    Rp. 90.000
  • Bertandang Ke Galeri
    Wahyudin
    Rp. 100.000
    Rp. 90.000
  • Aku Betina Dan Kau Perempuan
    Isbedy Stiawan ZS
    Rp. 50.000
    Rp. 45.000
  • Planet Kesebelas: Naskah Teater Dunia
    Evald Flisar
    Rp. 50.000
    Rp. 45.000
  • Benang Merah Yang Tak Tampak
    Selma Lagerlof
    Rp. 65.000
    Rp. 58.500
  • Renata
    Hytrrahmi
    Rp. 99.000
    Rp. 89.100

RATING DAN ULASAN

RATING PELANGGAN

  • |
  • 0 dari 5
Berdasarkan 0 Peringkat & Ulasan
Rekomendasi
0
Sangat Puas
0
Puas
0
Di Bawah Rata-Rata
0
Tidak Puas
0